Kamis, 24 Februari 2011

BagaiManaPun jUga haRusss ^^d


Pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi...
Menikmati segelas susu coklat hangat dan dua lembar roti tawar putih yang ditumpuk dan tengahnya terdapat meises, selai strawberry, dan selembar keju ditemani alunan musik jawa asli hohoho, eh tak lupa lagi my sweet heart "Skripsi" haha. Setelah 3 minggu vakum karna terbaring sakit dan 1 minggu beristirahat rileks akhirnya aku kembali menyentuh sang pujaan hati ohh skripsi dan bLepi (nama lepiku).
"Ya Allah, ya Rabb berilah hamba kelancaran dalam pengerjaan revisi proposal yang akan berlanjut ke bab 4, aminnnn.... Walaupun masalah yg tak kunjung akhir menghampiri hidupku, namun aku yakin bahwa aku harus mampu sabar, sabar yg tiada berbatas.
"Pak-pak DosPem aku kembali bimbingan, smoga bimbingan ini di rahmati oleh Allah, aminnn..
Bersama mentari pagi ini, aku akan melangkah menuju puncak... Bismillah...
*Tinggalkan sejenak masalah-msasalah yg belum terselesaikan dengan mengerjakan skripsi...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar