Senin, 28 Maret 2011

Ya Allah... Jadikanlah dia Jodohku...






Aku tak tahu bagaimana awalnya. Namun, semua itu berlalu begitu saja dan baru kali ini aku menyadarinya. Ada perasaan untukmu, ada ruang di hatiku yang kau sentuh. Dan ketika aku menyadari semua itu, ternyata tak selalu indahnya cinta yang bisa kudapatkan. Tapi seperti kisah cinta lainnya. Saat ini aku bingung harus berbuat apa lagi? Karna kita terpisahkan oleh jarak yang begitu jauh. Kau disana aku disini. Aku tak tahu bagaimana keadaanmu yang sebenarnya disana. Walaupun aku bisa tahu kabarmu hanya dari sms dan fb. Dibenakku yang sering terlintas, mungkin kau kini telah mencintai orang lain atau ada seseorang yang teramat mencintaimu disana. Terlalu tinggi keinginanku jika aku berharap banyak. Berharap kau punya perasaan yang sama. Padahal aku pun tak tahu, adakah kau slalu mengingatku? Maafkan hamba yang lemah yang terkadang tak sanggup menahan perasaan yang telah lama tersimpan. Meskipun akhirnya hamba menangis, meskipun hamba harus terjatuh, tapi hamba yakin bahwa Engkau pasti akan memberiku yang terbaik bagi diriku dan dirinya. Aku memang merindukannya, tapi aku tak tahu bagaimana isi hatinya. Sungguh, hanya Engkau yang tahu semua itu. Biarlah aku hanya merindu. Ahhh entahlah... Engkau yang mengetahui keadaanku dan keadaannya. Hanya Engkau Yang Maha Mengetahui isi hatiku dan hatinya. Biarlah, oh biarlah... semua ini berjalan sebagaimana yang Engkau kehendaki. Aku hanya mengharapkan semoga dia baik-baik saja disana. Tanpa harus dia tahu bahwa aku disini slalu berdoa untuknya.
Rabb....
Aku berdoa padaMu
Berdoa untuk dia seorang
Untuk dia yang berada disana
Aku mohon...
Lindungilah dia
Berikanlah umur panjang
Aku mohon...
Jagalah dia slalu disana
Aku tak tahu Apakah Engkau suatu saat nanti akan mempertemukan aku dengan dia?
Namun aku yakin bahwa Engkau pasti akan mempertemukan kami
Dengan dia dan hanya dia
Aminnn.....

#Sungguh....
Setiap hari aku slalu mendoakanmu
Tak pernah lepas dan henti-hentinya doaku untukmu
Doa yang terbaik untukku dan untukmu
Doa yang slalu ada dalam setiap usai sholat dan diakala aku merindumu
Aku juga tak tahu doaku padamu seperti sudah terpaket dalam tiap ku berdoa
Pernah aku tak berniat tuk mendoakanmu
Tapi tak pernah bisa
Aku pun tak tahu
Tapi aku ikhlas mendoakan yang terbaik untukmu
Karna cintaku ini
Benar-benar cinta karna Allah

*Jika benar cinta itu karena Allah maka biarkanlah ia mengalir mengikuti aliran Allah karena hakikatnya ia berhulu dari Allah maka ia pun berhilir hanya kepada Allah..*
"Kalau Cinta Berawal dan Berakhir Karena Allah, Maka Cinta yang Lain Hanya Upaya Menunjukkan Cinta Padanya, Pengejawantahan Ibadah Hati yang Paling Hakiki: Selamanya Memberi yang Bisa Kita Berikan, Selamanya Membahagiakan Orang-Orang yang Kita Cintai" (Anis Mata)

2 komentar: